Wednesday 9 December 2015

Cara Sederhana Mengunduh MP3 di Shared

Cara Sederhana Mengunduh MP3 di Shared - SiS
4shared adalah penyedia penyimpanan berkas dalam jaringan internet yang berasal dari Ukraina dan berdiri pada tahun 2005 di Kiev oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. 4shared memiliki sekitar 5.300.234 pengguna, 11.000.222 kunjungan harian, 940TB berkas-berkas yang disimpan dalam 4shared dan 317TB transfer berkas setiap hari. Anda dapat menyimpan Video, Audio(mp3), Foto, dan beragam file lainnya. Tak hanya menyimpan, anda juga dapat mengunduh file-file tersebut. Tetapi sebelum anda mengunduh file, sebaiknya melakukan registrasi dahulu agar anda dapat mengunduh file.
Bagaimana bila anda ingin mencari dan mengunduh mp3 di 4shared, tetapi anda tidak mempunyai akun atau susah mendaftar? Berikut cara sederhana mengunduh mp3 di 4shared.

 - Pertama anda harus mempunyai IDM terlebih dahulu, buka 4shared.com lalu cari file yang anda cari.

- Setelah anda klik "putar", secara otomatis IDM akan menangkap audio yang diputar dalam browser anda. Kemudian klik "Download This Audio" dan taruh dimana mp3 akan tersimpan dan klik start download.

Bagaimana? Mudahkan! 
Q : Kalau IDM tidak dapat menangkap audio di 4shared bagaimana caranya?
A : Untuk Infonya baca dahulu disini.
Q : Sudah diikuti instruksinya dan masih tetap sama saja, bagaimana?
A : Ikuti cara sederhana kami di bawah ini.

- Ikuti intruksi pertama diatas, selanjutnya klik lagu tersebut atau lihat gambar. Matikan autoplay-nya, kemudian klik kanan dan pilih view page source.


- Pada halaman view page source, tekan "Ctrl + F " dan ketikkan preview.mp3 pada kolom di pojok kanan atas dan pastikan hanya satu hasil.(lihat gambar)
- Kemudian blok dan copy, dimulai dari '' http ...... mp3 '' atau anda bisa melihat gambar.



- Setelah dicopy, buka IDM anda dan klik Add URL di IDM. Secara otomatis akan terpaste, kemudian kli OK dan Start Download.


Masih bingung? Ikuti instruksinya dengan seksama.

Cara Sederhana Mengunduh MP3 di Shared - Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan Anda. Silahkan komentar di bawah ini. Gunakanlah kata-kata yang sopan, jangan sara , spam, junk.

javascript:;

0 komentar:

Post a Comment


2captcha